Harga Bekas Toyota Yaris Lele Menggoda, Seberapa Murah Cicilan Bulanannya?

Toyota Yaris lele

Suksesor Yaris bakpao, Yaris lele diluncurkan di Indonesia pada Maret 2014. Dibanding model sebelumnya, generasi kedua Toyota Yaris ini hadir dengan tampilan lebih menggoda berkat desain yang lebih modern, sporty, fitur lengkap, serta wheelbase lebih panjang yang berdampak pada keleluasan kabin.

Memililki julukan Yaris lele, karena pada fascianya secara desain  seolah mempunyai sepasang kumis yang mirip lele. Bicara harga bekasnya di CARSOME, Yaris lele lansiran 2014 varian TRD Sportivo dengan jarak tempuh 75.077 km ini untuk harga cashnya dibandrol Rp165 juta.   

Jika ingin membeli secara kredit dan mengetahui berapa besaran cicilan setiap bulannya, simak secara tuntas artikel di bawah ini.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris, Mobil Perkotaan Andalan Toyota

Cicilan Termurah Toyota Yaris Mulai Rp3,5 Jutaan

Toyota Yaris lele

Harga kredit Toyota Yaris TRD Sportivo produksi tahun 2014 di CARSOME ditawarkan Rp160 juta. Berdasarkan suku bunga 9,5% tanpa biaya layanan dan asuransi, untuk DP nya sebesar 10% atay Rp16 juta dengan cicilan Rp3.540.000 yang wajib dibayarkan selama 60 kali atau selama 5 tahun.

Beda halnya jika mengambil tenor 12 bulan, untuk cicilan setiap bulannya sebesar Rp13.140.000.

Fitur Toyota Yaris Lele 2014, Seberapa Lengkap?

Toyota Yaris lele

Menyoal fitur, di bagian luar Toyota Yaris lele lansiran 2014 berhasil dilengkapi lampu utama HID projector dengan fitur auto-leveling dan foglamp di bumper.

Sisi sampingnya, untuk spion dilengkapi fitur electric mirror, retractable serta lampu sein pada covernya. Tampil sporty, velgnya menggunakan model palang berdimensi besar.

Melihat dalamnya, pada center cluster mobil ini dibekali head unit 7 inci yang terhubung dengan audio switch control steering. Sistem hiburannya sendiri mendukung format DVD/MP3/WMA, USB serta konetivitas Bluetooth sebagai konektivitas tambahan.

Guna memudahkan penggunanya selama berkendara, pada sistem hiburannya ditambahkan Toyota Navigation (GPS) dan koneksi internet pada headunit melalui WiFi.

Lainnya, sistem pendingin udara mobil ini mengadopsi tampilan digital dengan dual zone autoclimate. Untuk memberikan kenyamanan secara lebih kepada setiap penggunanya, didalamnya mobil ini berhasil dipadukan dengan defogger, power window, serta MID (Multi Information Display) pada panel instrumentnya.

Baca juga: Bekasnya Seharga Daihatsu Ayla Baru, Ini Kelebihan dan Kekurangan Toyota Vios Gen-3

Toyota Yaris lele

Gak kalah dengan fitur unggulan yang dimiliki, untuk keselamatan berkendarannya Yaris lele terbilang lengkap. Seperti yang terlihat didalamnya untuk struktur rangkanya menggunakan GOA (Global Outstanding Assessment), kemudian terdapat dual airbags di depan, ABS + EBD, BA (Brake Assist), dan rem cakram di semua roda. Bukan cuma itu, ada juga sabuk pengaman dengan pretensioner dan force limiter, serta Whiplash injury Lessening (WIL).

Oh iya, untuk menghindari tindakan pencurian sekaligus memberikan kemudahan terhadap penggunanya, Yaris TRD Sportivo yang dijual oleh CARSOME sudah dibekali immobilizer, engine start/stop serta kayless entry.

Toyota Yaris Dibekali Mesin 1.500 Cc yang Responsif dan Irit

Toyota Yaris lele

Toyota Yaris lele disematkan mesin bensin 1NZ-FE DOHC VVT-i 4-silinder segaris, DOHC 16 valve 1.497 cc dengan performa baik, dan responsif pada tarikan atasnya.

Di atas kertas, jantung pacunya sanggup meletupkan tenaga hingga 109 PS pada 6.000 rpm dengan tenaga puncak mencapai 141 Nm di putaran 4.200 rpm.

Toyota Yaris lele

Toyota Yaris TRD Sportivo produksi tahun 2014 yang dijual oleh CARSOME dipadukan dengan transmisi otomatis konvensional 4-percepatan. Sebagai opsi, Yaris lele juga hadir dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan.

Oh iya, mesinnya selain terasa responsif serta memiliki durabilitas tinggi, untuk konsumsi BBM nya terbilang irit. Beberapa sumber menyebutkan bahwa untuk pemakaian dalam kotanya mobil ini sanggup menempuh jarak hingga 12 km/liter, dan 14-16 km/liter penggunaan luar kotanya.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris Lele yang Perlu Diketahui, City Car Kompak Rp170 Jutaan

Source: Harga Bekas Toyota Yaris Lele Menggoda, Seberapa Murah Cicilan Bulanannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com