Servis Daihatsu Sebelum Libur Natal dan Tahun Baru 2023 Bisa Dapat Gratis Oli

Libur Natal dan Tahun Baru 2023 sepertinya memang dimanfaatkan oleh banyak orang untuk ke luar kota. Mengingat dua tahun sebelumnya pemerintah memberlakukan larangan perjalann jauh akibat pandemi kesehatan.

Kalau Anda hendak libur Natal dan Tahun Baru 2023 ke luar kota dan menggunakan mobil pribadi, maka sebaiknya lakukan beberapa persiapan. Satu diantaranya dengan melakukan pemeriksaan pra perjalanan.

Lakukan perawatan sebelum perjalanan jauh

Nah memanfaatkan momentum liburan akhir tahun ini, Daihatsu juga memberikan beragam promo menarik. Termasuk disediakannya Posko Siaga Daihatsu.

Baca juga: Begini Cara Bikin Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Lawas Makin Irit BBM

Servis Gratis Oli

Sebelum melakukan perjalanan berlibur bersama seluruh keluarga, sebaiknya Anda lakukan perawatan berkala. Karena pada periode 24-31 Desember 2022, Daihatsu memberikan promo menarik. Yaitu setiap pembelian Daihatsu Genuine Oil (DGO) Beli 2 Liter, Gratis 1 Liter DGO.

Daihatsu Genuine Oil

Kemudian Daihatsu juga tetap membuka jaringan bengkel resmi Daihatsu yang tersebar sebanyak 168 di seluruh Indonesia. Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, Anda dapat melakukan servis berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM.

Baca juga: Pilihan Mobil Baru Buat Liburan Akhir Tahun, Daihatsu Xenia Harganya Lebih Bersahabat

Posko Siaga Libur Natal dan Tahun Baru 2023 dari Daihatsu

Kemudian Daihatsu pun membuka Posko Siaga  yang dapat menambah kenyamanan dan keamanan pelanggan ketika dalam perjalanan. Layanan ini beroperasi 24 jam pada 24-31 Desember 2022.

Bisa ganti oli juga di posko siaga

Adapun lokasinya di 2 titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali. Kedua lokasi tersebut merupakan titik strategis dan menjadi salah satu jalur yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

@autofun.indonesia Budget Rp100 juta, Baiknya Jadi Mobil Bekas Apa? #tipsmobil #reviewmobil #autofact #mobiltua #mobilseken ♬ original sound – AutoFun Indonesia

“Semoga kehadiran Posko Siaga Daihatsu dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan selama perjalanan, dan pelanggan dapat menikmati momen liburan dan perjalanannya yang menyenangkan bersama keluarga atau sahabat,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga: Bukan Stargazer, Tapi Mobil Hyundai Ini yang Penjualannya Paling Banyak di Indonesia

Source: Servis Daihatsu Sebelum Libur Natal dan Tahun Baru 2023 Bisa Dapat Gratis Oli

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com