Ratusan Mobil Modifikasi Tumpah Ruah di Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club

Sejumlah mobil modifikasi dengan tampilan keren yang mencapai ratusan unit tumpah ruah Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (18/12/2022). 

Mobil-mobil yang sudah dimodifikasi dengan berbagai macam genre tersebut cukup menyedot perhatian para pengguna jalan di akhir pekan, mulai dari genre stance, JDM, racing, hingga sports car.

Baca juga: Oli Pertamina Fastron Platinum Racing Diuji dari Jakarta ke Semarang Pakai Mobil Modifikasi

gelaran Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club yang digagas The Elit.
Ajang Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club yang digagas The Elit.

Lantas ada apa dengan rombongan tersebut? Ya, sekitar 450 unit mobil yang sudah dimodifikasi tersebut rupanya menghadiri gelaran Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club yang digagas The Eliet.

Menurut COO The Elite Riswan Rusdiansyah, Morning Drivers Club yang diadakan di penghujung tahun kali ini, merupakan rangkaian dari kegiatan Elite Showcase 2023 yang bakal diselenggarakan pada 4-5 Februari mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Sejumlah mobil modifikasi turut hadir dalam gelaran Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club yang digagas The Elit.
Ratusan mobil modifikasi berkumpul

Baca juga: Begini Komentar Komunitas Wuling Tentang Almaz Hybrid, Apa yang Kurang?

“Tujuan diadakan Morning Drivers Club adalah untuk menghidupkan kembali kegiatan meet up car enthusiast yang sempat vakum selama dua tahun karena Pandemi”, ungkap Rudiansyah dalam keterangan tertulis, Rabu (21/12/2022).

Pertamina Fastron sebagai sponsor utama dan juga sebagai titling event The Elite Showcase 2023, turut memberikan edukasi tentang pelumas Fastron Platinum Racing dari Pertamina Lubricants untuk kalangan Car Enthusiast yang hadir.

Sejumlah mobil yang turut hadir

Produk pelumas Fastron Platinum Racing sejatinya ditujukan untuk kendaraan yang memiliki mesin dengan performa tinggi. Maka dari itu, selain memperkenalkan produk, Pertamina Fastron juga memberikan apresiasi kepada 3 car enthusiast yang mempunyai mobil berperforma tinggi.

“Di acara Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club, juga memberikan apresiasi sebagai bentuk perkenalan kepada Car Enthusiast tentang pelumas Fastron Platinum Racing yang sangat cocok untuk mobil bermesin performa tinggi,” tambah Riswan.

Para peserta mengusung berbagai genre modifikasi

Jika tak ada aral melintang, Gatot Mulyarto selaku CEO The Elite menambahkan, bahwa untuk selanjutnya kegiatan Morning Drivers Club akan kembali diadakan di tahun 2023.

“Di tahun depan Morning Drivers Club akan kembali diadakan setiap bulannya, sama seperti di tahun 2022. Rencananya MDC akan diadakan di bulan Januari 2023, dan setelah itu di bulan Februari akan digelar setelah event Elite Showcase 2023,” ungkap Gatot.

Baca juga: Dikritik Komunitas Tesla Akibat Banyak Masalah di Mobilnya, Elon Musk Malah Nyinyir di Twitter

Source: Ratusan Mobil Modifikasi Tumpah Ruah di Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com