Ketambahan Warna Baru, Honda CB150X 2023 Tampil Makin Adventure!

Honda CB150X kini hadir dalam 4 pilihan warna.
  • Warna Sahara Matte Brown masuk dalam tipe standar.
  • Masih dilengkapi dengan fitur dan mesin yang sama.

Di penghujung tahun 2022 PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru pada Honda CB150X 2023. Penyegaran ini memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi menuju berbagai tempat menarik maupun menemani aktivitas berkendara sehari-hari.

Warna barunya diberi nama Sahara Matte Brown, dengan tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan Honda CB150X terus mendapat apresiasi dan penerimaan positif dari para pecinta motor sport selama lebih dari setahun sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia. 

Baca juga: Cek Perbedaan Honda Revo X 2023 Versi Vietnam, Dijual Lebih Murah?

Honda CB150X Warna Sahara Matte Brown.

“Pilihan warna Sahara Matte Brown pada Honda CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” ujar Thomas.

Fitur Honda CB150X 2023

Honda CB150X hadir dengan tampilan bernuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang semakin powerful dan responsive yang difokuskan pada putaran tengah. 

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar yang lebih mudah dupantau dengan berbagai informasi.

Warna Mandala Red dan Amazon Matte Green masih dipertahankan

Mulai dari gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu. Untuk mendukung pengendaranya mengeksplor destinasi hariannya, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Sektor perlampuan masih sama, menggunakan LED di semua penerangan yang memberi kesan Honda CB150X lebih modern. Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat posisi berkendara lebih tegak dan nyaman.

Baca juga: Honda Modif Contest 2022 Rampung Digelar, Ini Juara Modifikasi Terbaik Se-Indonesia

Tipe Special Edition pakai emblem, windscreen smoke, serta warna bak mesin dan pelek cokelat

Penyematan inverted front suspension atau upside down mampu meningkatkan kestabilan berkendara, terutama ketika melalui kondisi jalan perumahan, polisi tidur, hingga jalan berlubang karena jarak mainnya yang panjang.

Memiliki jarak terendah ke tanah setinggi 180 mm menjadikan Honda CB150X semakin mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi tanpa khawatir mesin menghantam obstacle.

Warna Sahara Matte Brown melengkapi warna-warna Honda CB150X yang telah ada sebelumnya yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green yang dijual dengan harga Rp 33,660 juta.

Sementara untuk varian special edition, ada Volcano Matte Black dijual dengan harga Rp 34,165 juta OTR Jakarta. Berminat meminangnya?

Source: Ketambahan Warna Baru, Honda CB150X 2023 Tampil Makin Adventure!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com