Kredit Honda Brio Bekas Ternyata Menggoda, Segini Cicilan Bulanannya

kredit Honda Brio bekas

Tak hanya model baru, minat masyarakat Indonesia terhadap Honda Brio bekas hingga kini juga terbilang banyak. Hal ini lah yang membuat harga bekas mobil ini terbilang stabil, dan harga kredit Honda Brio bekas cukup menggiurkan.

Salah satu faktor yang membuat harga bekas Honda Brio stabil setiap tahunnya karena memiliki tampilan yang proper untuk sebuah city car. Selain itu juga mobil ini punya performa besar di kelasnya, fitur lengkap, serta perawatannya yang terbilang mudah dan murah.

Jarak tempuh Honda Brio E CVT 2018 8.515 km

Dijual Rp154 juta dengan jarak tempuh baru 8.515 km, berapa DP dan cicilan untuk setiap bulannya jika ingin membeli secara kredit? Ingin tahu lebih detailnya simak ulasan berikut ini.

Baca juga: Brio Satya dan BR-V, Mobil Honda Paling Banyak Dibeli di Indonesia

Uang Muka 10%, Kredit Honda Brio Bekas Mulai dari Rp3 Jutaan per Bulan

Untuk harga kreditnya, Honda Brio E CVT 2018 di CARSOME dibandrol Rp150 juta. Perhitungan berdasarkan pada suku bunga 9.5% tanpa biaya layanan dan asuransi, untuk Down Payment (DP) nya mobil ini calon pemilik diharusnya menyerah uang muka 10% atau Rp15 juta.

Menggunakan skema tenor 5 tahun atau masa cicilan 60 bulan, setiap bulannya pemilik diharuskan menyetor Rp3.318.750. Selanjutnya apabila ingin mengambil selama setahun atau 12 bulan, maka cicilannya berada di Rp12.318.750.

Fitur Honda Brio E CVT 2018

Honda Brio E CVT 2018 yang dijual oleh CARSOME merupakan generasi facelift yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2016.

Dibandingkan model sebelumnya bumpernya memiliki bentuk yang lebih berotot layaknya usai disuntik steroid. Selain itu juga grillnya lebih tebal dengan menerapkan garis horizontal.

Guna meningkatkan visibilitas berkendara, selain lampu utama mobil ini sudah dilengkapi dengan foglamp. Untuk bagian sampingnya tersematkan velg alloy 14 inci model kipas, tambahan lampu sein di fender, serta spion dengan pengaturan elektrik. Di bagian belakangnya mobil ini sudah mendapatkan rear wiper dan spoiler.

Melihat interiornya, mobil ini memiliki tampilan dahsboard baru yang terasa lebih lapang dan ergonomis berkat letak sistem hiburan yang digeser lebih ke tengah.

Baca juga: Sering Dianggap ‘Sempurna’, Ini Kelemahan yang Ada di Honda Brio 1.3

Harga bekas Honda Brio

Sistem hiburannya menggunakan head unit 2-din yang terhubung langsung dengan tombol pada lingkar kemudinya. Berbeda dengan Brio lansiran 2014-2015, untuk tombol pengaturan AC nya juga lebih modern karena sudah menggunakan tampilan digital.

Selain itu juga didalamnya kalian bisa menjumpai fitur seperti laci penyimpanan barang serta cup holder, power window, tilt steering dan Electronic power Steering (EPS).\

@garasi.autofun Beneran nih sekennya layak beli? #hondabrio #mobilseken #briobekas #mobilbekasberkualitas ♬ Food For Ya_ Soul 090bpm C – wavebrigade

Sebagai fitur keselamatan standar, Honda Brio E CVT 2018 memperoleh teknologi Honda G-Force Control (G-CON) + ACE yang bertugas sebagai peredam saat terjadi benturan, serta melindungi kabin penumpang saat bertabrakan. Untuk memberikan perlindungan secara lebih terhadap penggunannya, dual SRS airbag juga terpasang di posisi pengemudi dan penumpang bagian depan.

Juga dibekali dengan ABS dan EBD pada sistem pengeremannya, pretensioner with load limiter seatbelt, dan pedestrian protection, dilain sisi mobil ini juga dilengkapi dengan immobilizer dan alarm untuk keamanan berkendara.

Honda BRIO

Honda Brio E CVT 2018 Punya Tenaga Paling Besar di Kelasnya

Harga bekas Honda Brio

Melihat data di atas kertas, Honda Brio E CVT 2018 disematkan mesin berkodekan L12B dengan kapasitas 1.198 cc. Menggunakan teknologi SOHC i-VTEC 4-silinder segaris, jantung pacunya sanggup meletukpak tenaga sebesar 88 PS di 6.200 rpm serta torsi puncak 110 Nm pada putaran 4.900 rpm.

Mengenai gearboxnya mobil ini dipadukan dengan transmisi  CVT. Transmisi CVT dihadirkan di Brio produksi tahun 2016 ke atas bertujuan agar terasa lebih halus setiap perpindahannya sekaligus menghemat penggunaan bahan bakar.

Sebagai informasi tambahan, Brio dibekali dengan suspens McPherson strut di depan dan H-shape torsion beam di belakang. Untuk gaya berkendara yang dihasilkan mobil ini terasa cukup stabil dan rigid ketika mobil diajak bermanuver dalam kecepatan tinggi. Jadi apa kalian tertarik untuk kredit Honda Brio bekas?

Baca juga: Harga Bekas Rp80 Jutaan, Berikut Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio Gen-1

Source: Kredit Honda Brio Bekas Ternyata Menggoda, Segini Cicilan Bulanannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com