Intip Mobil Pemain Top Argentina VS Prancis, Kalau Lionel Messi Punya Apa?

Argentina dinobatkan sebagai Juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Francis lewat adu penalti dengan skor 4-2, dimana sebelumnya kedua negara bermain imbang 3-3 hingga perpanjangan waktu.  

Kemenangan Argentina ini menjadi penantian Lionel Messi dan kawan-kawan, setelah menunggu 36 tahun lamanya. Ya, terakhir Argentina jadi Juara Piala Dunia di 1986, kala itu Diego Maradona beserta tim mengalahkan Inggris dengan skor 2-1. 

Sebaliknya, kekalahan Prancis memupuskan harapan Kylian Mbappe dan tim, dimana mereka ingin mempertahankan gelar juara, setelah memenangkan Piala Dunia 2018.

Baca jugaSultan Sejati, Cristiano Ronaldo Beli Mobil Baru Paling Mahal dan Buas Setelah Dipecat MU

Bicara soal Argentina dan Francis, AutoFun tidak akan membahas sejarah atau cara kedua negara bermain di laga final. Ya, kami akan sedikit mengulas mobil paling keren, yang dimiliki beberapa pemain bintang Argentina dan Prancis.

Pasalnya, para pemain bintang ini ternyata cukup menyukai mobil-mobil mewah dan mahal. Nah, berikut ulasannya:

Baca jugaBMW i7 2023, Mobil Listrik Paling Mewah Siap Goda Para Sultan di Indonesia

Prancis

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann Rolls-Royce Cullinan

Antoine Griezmann pemain gelandang serang nomor tujuh ini memang memiliki banyak mobil mewah. Disebutkan, bahwa pemain kelahiran 21 Maret 1991 ini, memiliki Rolls-Royce Cullinan dan Wraith, Maserati GranTurismo S, Chevrolet Corvette Stingray dan masih banyak lagi.

Adapun disebutkan, mobil kesayangan Griezmann berupa McLaren 675LT.  Mobil super edisi terbatas ini menggendong mesin V8 3,8 liter twin-turbo, 675LT menghasilkan tenaga 675 PS dan 700 Nm. Di atas kertas mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 2,8 detik, dan kecepatan tertinggi 330 km per jam.

Olivier Giroud

Bentley Continental GT.
Bentley Continental GT

Olivier Giroud, striker Prancis yang kini merumput di klub AC Milan juga tak kalah hebat koleksi mobilnya mulai dari Audi S5, Ferrari 458 Italia hingga Bentley Continental GT.

Ya, Bentley Continental GT paling disorot, karena memiliki performa ciamik. Adapun Bentley Continental GT sudah disematkan mesin twin-turbo W12 TSI berkapasitas 6.0 liter, dengan tenaga maksimal 635 dk dan torsi maksimal mencapai 900 Nm.

Mesin tersebut, diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,7 detik, dan kecepatan maksimum 333 km per jam.

Kylian Mbappe

Ferrari 488 Pista
Ferrari 488 Pista

Kylian Mbappe yang dinobatkan sebagai top skor di Piala Dunia 2022 dengan catatan delapan gol sepanjang perhelatan sepakbola akbar tersebut juga doyan mobil-mobil mewah.

Disebutkan, penyerang dengan nomor punggung 10 itu, memiliki  sederet koleksi mobil mewah mulai dari Volkswagen Touareg, Tiguan, Multivan, Mercedes-Benz V Class, dan juga Range Rover.

Baca juga: Ini 5 Fakta Menarik Ferrari Portofino M, Penyegaran Supercar Harian Ferrari

Mbappe juga memiliki Ferrari 488 Pista, dimana mobil ini dijejali mesin Ferrari paling bertenaga yaitu V8 twin-turbo, berkapasitas 3,9 liter yang menghasilkan 720 PS. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 2,8 detik dan kecepatan maksimalnya lebih dari 340 km per jam.

Argentina

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez, striker yang kini merumput di Klub Inter Milan ini doyan dengan mobil sport, sebut saja Porsche 911 Carrera S Cabriolet dan juga Lamborghini Huracan.

Namun perlu dicatat, Huracan milik Martinez merupakan edisi EVO Spyder yang sudah menggendong mesin V10 berkapasitas 5,2 liter Naturally Aspirated.

Angel Di Maria

Angel Di Maria Lamborghini Huracan
Angel Di Maria Lamborghini Huracan

Angel Di Maria, yang merupakan pemain sayap kanan dan turut mencetak gol di laga final Argentina VS Prancis Piala Dunia 2022 juga sangat menyukai mobil-mobil mewah.

Dikabarkan, pemain yang sudah merumput di Benfica (Portugal), Real Madrid (Spanyol), Manchester United (Inggris), Paris Saint Germain (Prancis) dan Juventus (Italia), ini juga sangat menyukai mobil-mobil mewah.

Disebutkan, bahwa di garasi mobil Di Maria, dia memiliki Chevrolet Corvette Stingray, Range Rover Sport, Aston Martin Vantage, Porsche 911 Carrera 4 GTS, dan juga Lamborghini Huracan.

Untuk Lamborghini Huracan, mobil ini jadi kesukaan Di Maria, di mana mesinnya sangat buas berkat V10, berkapasitas 5,2 liter Naturally Aspirated, yang mampu menyemburkan daya 602 Tk dan mamu berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 2,5 detik, dan kecepatan maksimum tembus 341 km per jam.

Lionel Messi

Lionel Messin memiliki mobil langka, Ferrari 335S Spider Scaqlietti
Lionel Messin memiliki mobil langka, Ferrari 335S Spider Scaqlietti

Lionel Messi, jadi salah satu mega bintang, sekaligus pemain terbaik Piala Dunia 2022, dikenal juga dengan selera mobil mewah yang sangat tinggi.

Ya, pemain yang kini dijuluki The Weasel alias Si Musang ini, punya banyak mobil mewah, mulai dari Range Rover, Cadillac Escalade, Maserati Granturismo MC Stradale, Pagani Zonda Tricolore, dan juga Ferrari F430 Spider.

Namun itu belum seberapa, Messi juga ternyata memiliki mobil langka yaitu Ferrari 335S Spider Scaglietti. Ya, meski beli dengan status bekas, mobil lansiran 1957 itu, konon dibeli pemain nomor 10 itu pada tahun 2016 dengan harga fantastis.

Di eranya, Ferrari  335 S Spider Scaglietti merupakan mobil balap terkencang dan dibuat hanya empat unit ini sudah dibekali mesin V12, berkapasitas 4.1L, yang mampu menghasilkan daya 390 Ps pada 7.400 rpm.

Mobil yang sudah dipasangkan transmisi manual 4-percepatan dan bobotnya hanya 880 kilogram, disebut-sebut mampu melaju dengan kecepatan hingga 300 km per jam. 

Source: Intip Mobil Pemain Top Argentina VS Prancis, Kalau Lionel Messi Punya Apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com