Harga Bekas Toyota Kijang Innova Berdasarkan Tahun, Mana yang Sesuai Budget Kalian? (Part 2)

Harga bekas Toyota Kijang Innova

Setelah mengetahui harga bekas Toyota Kijang Innova lansiran 2014 dan 2016, berikut harga bandrol Kijang Innova 2017, 2018 dan 2019 di CARSOME.

Baca juga: 

3. Toyota Kijang Innova V 2.4 2017

Harga bekas Toyota Kijang Innova
Toyota Kijang Innova V 2.4 2017

Di urutan ketiga ada Toyota Kijang Innova V 2.4 2017. Untuk harga cashnya mobil ini dibandrol Rp327 juta dan Rp318 juta jika kalian berencana membeli secara kredit.

Merupakan satu tingkat di atas G, varian V nya dibekali lampu dengan teknologi projector yang mampu menghasilkan pencahayaan secara lebih fokus. Untuk spionnya mendapat tambahan fitur retractable, dan di bagian depan serta belakangnya sudah disematkan sensor parkir.

Pada interiornya, Toyota Kijang Innova diesel 2017 varian V ini telah mendapatkan head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang mendukung format USB, AUX, Bluetooth, Voice Command, Air Gesture serta SD Card. Selain itu juga sistem hiburannya tersebut sudah mendapat jaringan Internet, DLNA, Miracast, HDMI dan Mirrorlink.  

Terasa ergonomis, setirnya dilengkapi tombol pengaturan yang terhubung langsung dengan sistem hiburan dan pusat informasi berkendara. Supaya mengemudi merasa nyaman, setirnya pun menganut fitur tilt dan telescopic yang memiliki fungsi untuk merubah posisi setir sesuai postur tubuh pengendara.

Terkesan mewah, untuk pengaturan AC nya sudah menggunakan tampilan digital automatic cooler dengan double blower untuk baris kedua dan ketiganya. Bukan cuma itu, didalamnya juga turut tersematkan Center+Rear personal+Indirect (LED), illumination light serta defogger, dan pada baris kedua sudah mendapatkan table tray.

Bicara fitur keselamatan, tipe ini sama seperti varian G yang dilengkapi  3 airbags di depan, ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam dan Front Passenger Seat belt Warning.

Pada sistem pengeremannya diaplikasikan Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Untuk fitur keamanannya sudah memperoleh immobilizer dan alarm.

Jantung pacunya, mobil ini dibenamkan mesin diesel dengan turbocharger 2GD-FTV 4-silinder, 4-silinder, 16 valve DOHC with VNT Intercooler 2.393 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 149 PS pada putaran 3.400 rpm dan torsinya maksimal 359 Nm di angka1.200-2.600 rpm. Untuk membuatnya berjalan, mesinnya dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Baca juga: Toyota Raize vs Toyota Kijang Innova Bekas 2016 di Harga Rp 200 Jutaan, Pilih yang Mana?

4. Toyota Kijang Innova G 2.0 2018

Harga bekas Toyota Kijang Innova
Toyota Kijang Innova G 2.0 2018

Toyota Kijang Innova G 2.0 2018 dengan mesin bensin 1TR-FE dual VVT-i berkapasitas 1.998 cc transmisi manual di CARSOME dihargai Rp246 juta. Apabila berencana membeli secara kredt, harga yang ditawarkan Rp239 juta.

Seperti Kijang Innova G 2.0 lansiran 2016 yang sudah kami ulas sebelumnya, pada bagian luarnya mobil ini dilengkapi foglamp di depan, velg alloy dan electric mirror dan. Namun untuk pintunya tidak mendapatkan side moulding. Buritannya, mobil yang dilabur warna hitam metalik ini berhasil tersematkan wiper dan spoiler.

Pada interiornya, untuk sistem hiburan dibekali head unit layar sentuh 8 inci dengan  konektivitas multi connectivity, screen mirroring, voice command, and air gesture yang terhubung langsung dengan tombol pada lingkar kemudinya. Terasa ergonomis, pengaturan sistem hiburannya bisa dilakukan melalui tombol pada lingkar kemudinya.

Guna memberikan kenyamanan, didalamnya kalian bisa menjumpai fitur seperti tilt&telescopic steering, Electronic Power Steering (EPS), serta adanya power window dan AC double blower.

Fitur keselamatannya, Kijang Innova G 2018 dilenhgkapi tiga airbags di depan, ISOFIX, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam dan Front Passenger Seat belt Warning. Untuk fitur keamanannya berhasil diaplikasikan dengan immobilizer dan alarm.

5. Toyota Kijang Innova G 2.0 2019

Harga bekas Toyota Kijang Innova
Toyota Kijang Innova G 2.0 2019

Terakhir adalah Toyota Kijang Innova G 2.0 produksi tahun 2019. Memiliki jarak tempuh 53.676 km, mobil dengan usia pakai tiga tahun ini di CARSOME dijual Rp319,5 juta dan Rp311 juta untuk harga kreditnya.

Mobil dengan warna silver ini dari segi penampilan terlihat sama dengan tipe G lainnya yang sudah kami bahas sebelumnya. Di bagian depan terdapat foglamp, dan di samping sudah menggunakan velg alloy dan fitur electric mirror pada spionnya.

Selain itu juga, di belakang terdapat spoiler dengan high mount stoplamp dan wiper yang berfungsi untuk membersihkan kaca ketika terkena noda.

Untuk tampilan dalamnya, Kijang Innova G 2.0 2019 punya fitur yang sama dengan tipe G bensin lansiran 2016 dan 2018. Namun untuk joknya mobil ini sudah diretrim menggunakan bahan kulit berwarna hitam.

Berbekal mesin bensin 1TR-FE dual VVT-i berkapasitas 1.998 cc, jantung pacunya dikawinkan dengan transmisi matic 6-percepatan with Sport Sequential Switchmatic yang mampu memberikan kesan nyaman dalam setiap perpindahannya, dan terasa responsif.  

Baca juga: Toyota Kijang Innova V 2016 Kini Rp270 Jutaan, MPV Keluarga Nyaman dengan Fitur Terbatas

Source: Harga Bekas Toyota Kijang Innova Berdasarkan Tahun, Mana yang Sesuai Budget Kalian? (Part 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com