Argentina Juara Piala Dunia 2022, Pembalap MotoGP Ikut Beri Selamat

Leonel Messi
Pembalap MotoGP beri selamat ke tim Argentina dan Messi.
  • Marc Marquez sempat nonton pertandingan final.
  • Fabio Quartararo pajang foto hitam putih.

Final Piala Dunia 2022 di Qatar digelar pada Minggu (18/22/2022). Argentina sukses menjuarai kompetisi sepakbola terakbar di dunia itu pasca menundukkan Perancis dalam drama adu penalti.

Pemain Argentina yang jadi sorotan adalah Lionel Messi yang bermain gemilang. Ucapan selamat pun mengalir, bukan hanya oleh penggemar atau sesama pemain sepakbola, tapi juga para pembalap MotoGP.

Ini karena tak sedikit pembalap yang pernah bertemu dengan Messi. Sehingga beberapa pembalap ikut memajang foto mereka dengan pesepakbola dari klub Paris Saint-Germain tersebut.

Baca Juga: Berencana Touring Akhir Tahun? Cek Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan

Marc Marquez Sampai Fabio Quartararo

Ucapan selamat hadir diantaranya dari Marc Marquez, pembalap asal Spanyol tersebut mengucapkan selamat pada Messi di akun Instagram resminya.

“Anda mengejar dan membuatnya !! Di kakimu @leomessi !!! Anda pantas mendapatkan semuanya idola! Selamat warga Argentina,” tulisnya sembari memajang foto dirinya bersama pemilik nomor punggung 10 itu.

Bahkan Marc Marquez menyempatkan diri menonton pertandingan final tersebut lewat televisi. Seperti yang diunggahnya lewat IG Story.

Marquez pernah bertemu Messi.

Ucapan senada diberikan oleh pembalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro. Dirinya bahkan menyebut jika Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa.

“Pemain terbaik yang pernah ada! Malam Tahun Baru untuk Messi dan Argentina!” tulisnya di Instagram.

Sementara Luca Marini mengucapkan selamat lewat IG Story yang diunggahnya dengan foto selebrasi kemenangan Argentina di final tersebut.

Menariknya, pembalap tim Yamaha Monster, Fabio Quartararo yang berasal dari Perancis ikut mengunggah fotonya bersama Messi. Tapi, foto dibuat hitam putih dengan captionnya hanya dua smiley berwujud setan. Maklum, tim negaranya kalah malam itu.

Baca Juga: Cek Per CVT Secara Berkala, Bisa Hindari Deretan Kerusakan Ini

Berlibur di Indonesia, Lorenzo Turut Beri Selamat

Selain pembalap yang masih aktif, mantan juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo juga memberi selamat pada tim Argentina, khususnya Messi. Di akun Instagramnya, Lorenzo yang tengah berlibur di Indonesia itu mengucapkan selamat.

Jorge Lorenzo turut beri selamat

“Jika ada keraguan: Messi = GOAT (Greatest of All Time), terbaik sepanjang masa.

Selamat Argentina!” tulisnya memuji Messi sembari menampilkan foto bersamanya.

Sementara akun resmi MotoGP punya cara unik dalam memberi selamat pada tim Argentina. Bukan dengan memajang foto Messi, tapi menampilkan Valentino Rossi yang tengah memakai jersey Argentina.

Foto tersebut diambil saat Rossi menjadi juara di ajang MotoGP Argentina 2015. Saat itu, pembalap bernomor 46 memakai jersey nomor 10 bernama Maradona. Ini sebagai bentuk penghormatan Rossi pada pesepakbola legendaris Argentina yang diidolakannya.

Selamat Argentina!

Source: Argentina Juara Piala Dunia 2022, Pembalap MotoGP Ikut Beri Selamat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com