Harga Bekas Toyota Kijang Innova Berdasarkan Tahun, Mana yang Sesuai Budget Kalian? (part 1)

Harga bekas Toyota Kijang Innova

Popularitas Toyota Kijang Innova sudah terjadi sejak kemunculan pertamanya di Indonesia pada tahun 2004. Sebagai mobil keluarga, Kijang Innova banyak diminati karena mampu menyesuaikan segala kebutuhan dan keinginan masyarakat Tanah Air.

Meski generasi ketiga Kijang Innova kini tampil lebih modern dan nyaman digunakan berkat bentuk, fitur, serta teknologi baru yang berhasil disematkan, minat masyarakat Indonesia terhadap Toyota Kijang Innova bekas hingga sekarang masih terbilang banyak.

Salah satu buktinya bisa dilihat di situs jual-beli mobil bekas CARSOME, di sana nama Kijang Innova masuk dalam kolom pencarian teratas.

Jadi salah satu model populer yang paling banyak dicari, berikut harga bekas Toyota Kijang Innova berdasarkan tahun yang dijual di CARSOME.

Baca juga: Perbandingan Toyota Fortuner VRZ Bekas 2017 vs Innova Reborn Diesel G Baru, MPV Lebih Favorit?

1. Toyota Kijang Innova G 2.0 2014

Harga bekas Toyota Kijang Innova
Toyota Kijang Innova G 2.0 2014

Pertama ada Toyota Kijang Innova G 2.0 2014. Sebagai Innova paling tua yang dijual oleh CARSOME, untuk harga bekasnya mobil ini dinigakan Rp181 juta dan Rp176 juta untuk harga kreditnya.

Memiliki sebutan Innova barong, mobil berkelir abu-abu ini memiliki fitur yang terbilang komplit. Mengingat tipe ini berada satu tingkat di atas E.

Pada bagian fasanya, untuk fascia sudah mendapatkan foglamp serta grill dengan aksen krom. Pada sisi sampingnya menggunakan velg alloy, electric mirror serta adanya body moulding di pintu. Dibelakangnya pun terlihat mewah. Dikarenakan mobil ini sudah memperoleh spoiler, garnish krom di tengah dan pelindung bumper.

Untuk interiornya sistem hiburannya sudah menggunakan head unit layar sentuh serta adanya airbags di bagian penumpang depan dan pengemudi. Guna menunjang kenyamanan selama berkendara, didalamnya juga dapat dijumpai beberapa fitur seperti; power window, power steering, dan AC double blower hingga baris ketiganya.

Oh iya, untuk keselamatan berkendara selain airbags, mobil ini berhasil tersematkan seatbelt di semua joknya, lalu untuk sistem pengeremannya sudah diaplikasikan ABS dan EBD.

Toyota Kijang Innova G 2.0 2014 yang dijual oleh CARSOME dibekali mesin 1TR-FE VVT-i 16 valve DOHC 1.998 cc yang secara data dapat menghasilkan tenaga 138 PS di 5.600 rpm serta torsi 182 Nm pada 4.000 rpm yang disandingkan dengan transmisi matic 4-percepatan.

Baca juga: Toyota Kijang Innova Diesel Bekas Masih Banyak Diburu, Berapa Cicilan Termurah Tiap Bulannya?

2. Toyota Kijang Innova G 2.0 2016

Harga bekas Toyota Kijang Innova
Toyota Kijang Innova G 2.0 2016

Selanjutnya Toyota Kijang Innova G 2.0 2016. Memiliki sebutan Innova Reborn, generasi keduanya ini ditawarkan Rp239 juta, sedangkan untuk harga kreditnya dibandrol Rp232 juta.

Secara fitur mobil ini sudah mendapatkan foglamp di depan, velg alloy, electric mirror dan side moulding. Di bagian belakangnya terdapat wiper dan juga spoiler.

Bergeser melihat interiornya, untuk sistem hiburan sudah menggunakan head unit layar sentuh 8 inci dengan  konektivitas multi connectivity, screen mirroring, voice command, and air gesture yang terhubung langsung dengan tombol pada lingkar kemudinya. Lainnya, setirnya sudah menggunakan teknologi Electronic Power Steering (EPS), serta adanya power window dan AC double blower.

Bicara fitur keselamatan, mobil ini mendapatkan tiga airbags di depan, ISOFIX, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam dan Front Passenger Seat belt Warning. Soal fitur keamanannya, mobil ini dilengkapi immobilizer dan alarm.

Memakai mesin 2.0L berkodekan 1TR-FE dual VVT-i, mobil yang dijual oleh CARSOME ini dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Baca juga:

Source: Harga Bekas Toyota Kijang Innova Berdasarkan Tahun, Mana yang Sesuai Budget Kalian? (part 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com