7 Mobil Honda Keluaran Lama Dapat Diskon 90% Suku Cadang di Bengkel Resmi, Ini Daftarnya

Mobil Honda bekas

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggannya, hingga 5 Januari 2023 PT Honda Prospect Motor memberikan diskon hingga 90% setiap pembelian suku cadang di bengkel resmi khusus mobil Honda keluaran lama.

“Program penawaran ini merupakan apresiasi bagi kepada konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan produk kami. Dengan adanya penawaran khusus untuk para loyalis Honda, kami harap dapat semakin memudahkan mereka untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda,” kata Denny Mulia Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor melalui keterangan resminya.

Baca juga: Hatchback Idaman Anak Muda, Segini Harga Honda Jazz Terbaru Kondisi Siap Pakai

Selain diskon setiap pembelian suku cadang, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk seluruh konsumen mobil Honda. Jenis mobil Honda yang mendapat diskon suku cadang hingga 90% antara lain, Accord produksi tahun 1989 – 2007, City 1998 – 2007, Civic 1984 – 2007, CR-V 2001 – 2007, Jazz 2004 – 2007, Odyssey 1997 – 2007 dan Stream produksi 2002 – 2005.

Baca juga: Harga Bekas Honda Mobilio RS Lebih Murah Dari Mitsubishi Xpander Ultimate, Mana Lebih Unggul?

“Konsumen yang ingin melakukan pembelian suku cadang dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat,” sambungnya.

Kategori suku cadang yang termasuk ke dalam program promosi kali ini adalah body parts, material jok, transmisi, sistem elektrikal, sistem pembuangan, pemanas, setir, rem, suspensi, mesin dan aksesoris asli lainnya.

Harga bekas mobil Honda

Kredit Honda CR-V Mendapatkan Cicilan dengan Bunga 0%

Honda CR-V

Tak hanya memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya, Honda juga memiliki penawaran menarik bagi konsumen yang berencana membeli CR-V secara kredit hingga akhir tahun ini. Setiap pembeliannya, konsumen berkesemapatan  mendapakan cicilan dengan bunga 0% untuk masa tenor hingga 2 tahun. Selain itu juga konsumen bisa menikmati bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). 

Baca juga: Modelnya Padahal Mirip, Ini Alasan Kenapa Harga Bekas Honda Brio 2012 Lebih Mahal dari Brio 2013

Source: 7 Mobil Honda Keluaran Lama Dapat Diskon 90% Suku Cadang di Bengkel Resmi, Ini Daftarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com