IMX 2023 Siap Gelar, Ada Supergiveaway Mobil Listrik?

Ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) untuk tahun depan sudah ditentukan jadwalnya. IIMS 2023 bakal dihelat pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Hall A dan B JCC Senayan, Jakarta.

Untuk tahun depan, ajang pameran modifikasi mobil ini mengangkat tema “The Future of Creativity”. Menurut Andre Mulyadi selaku IMX Project Director, IMX 2023 akan mengikuti trek pergerakan industri otomotif ke arah elektrifikasi.

Bambang Soesatyo (Bamsoet)

“Menginjak tahun ke-6, IMX menyambut positif era baru teknologi dan migrasi kendaraan listrik di Indonesia dengan menyajikan beragam program yang lebih menarik dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Andre dalam paparannya di Jakarta, Senin (28/11/2022).

Sementara itu Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menyambut positif gelaran IMX 2023. Apalagi ada semangat untuk menyongsong masa depan industri modifikasi Indonesia menuju era elektrifikasi kendaraan bermotor.

Baca juga: Replika Mobil Fast And Furious Dipajang di IMX 2022, Nostalgia Jaman Torreto Muda

IMX sudah memasuki tahun keenam

“Saat ini kita tidak lagi bicara industri modifikasi kendaraan konvensional. Era elektrifikasi menjadi tantangan baru para modifikator di tahun-tahun mendatang dengan cara memperluas masa depan industri seiring dengan perkembangan tren kendaraan di dunia. Jangan sampai modifikator lokal kalah dari modifikator internasional. Bahkan kalau bisa modifikator Indonesia yang mendunia,” tegas Bamsoet.

IMX 2023 Adakan Roadshow ke 5 Kota

Selain di JCC Senayan, Jakarta, IMX tahun ini juga akan tersaji dalam “IMX Series”. Yaitu perhelatan dalam skup lebih kecil di beberapa daerah. Misalnya di Jakarta Sneaker Day pada 23-26 Februari 2023.

IMX The Series

Kemudian lanjut ke Bandung (3-5 Maret 2023), Semarang (20 Mei 2023), Surabaya (15 Juli 2023), dan bali (25 November 2023). IMX 2023 juga akan tampil di Osaka Auto Messe, Jepang pada 10-12 Februari.

Berbagai program dan juga konten khas IMX kembali akan menjadi daya tarik tersendiri di acara ini. Antara lain IMX Blackstone LiveModz All Star Challenge 2023, IMX Overseas Guest, NMAA Top 50, New Car Dress Up, IMX Special Deals, IMX Garage Sale dan IMX Aftermerket Auction serta IMX Masterclass.

Baca juga: Nih, Cara Mudah Beli Tiket dan Belanja Parts Modifikasi di IMX 2022 ala Generasi Milenial

Ada IMX Supergiveaway Mobil Listrik

IMX 2023 akan tekankan era elektrifikasi

Sejalan dengan semangat untuk bergerak ke arah elektrifikasi, Bamsoet juga mengharapkan jika di IMX 2022 hadiah supergiveaway berupa mobil modifikasi, maka di IMX tahun depan harus berupa mobil listrik.

“Saya rasa para produsen mobil listrik di Indonesia mulai banyak, jadi supergiveaway tahun ini juga harus mobil listrik,” ucap Bamsoet yang juga Ketua Umum IMI Pusat.

Angkat tema The Future of Creativity

Meski begitu, Andre Mulyadi belum bisa mengumumkan apa IMX Supergiveaway tahun depan. “Kita harap bisa mobil listrik supaya temanya sama, tapi pasti kita akan buat mobil listrik yang istimewa,” kata dia.

Baca juga: IMX 2022 Siapkan 2 Mobil Modifikasi Supergiveaway, Penonton Daerah Juga Bisa Dapat

Source: IMX 2023 Siap Gelar, Ada Supergiveaway Mobil Listrik?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com