Segini Gaji Kalau Mau Kredit Toyota Kijang Innova Zenix, Gak Cukup Jangan Maksa!

Kredit Toyota Kijang Innova Zenix

Membeli Toyota Kijang Innova Zenix bisa dilakukan dengan dua cara, yakni cash dan kredit. Untuk harga barunya, mobil ini ditawarkan mulai dari Rp419 juta hingga Rp614 juta OTR Jakarta.

Berencana membeli Kijang Innova Zenix secara kredit, tentu harus mempertimbangkan secara detail berapa pendapatan yang diperoleh serta pengeluaran setiap bulannya. Menaggapi hal tersebut, Herry Darmasaputra selaku Area Business Manager Auto2000 Northwest pun angkat bicara.

“Angsuran Toyota Kijang Innova Zenix start dari Rp9 jutaan. Kalau mau kredit, pendapatan paling tidak tiga kali dari jumlah angsuran mobil per bulan. Detailnya kalau pengen kredit setidaknya punya penghasilan Rp30 jutaan setiap bulan seperti middle manager atau pengusaha muda,” katanya kepada wartawan pada press confrence TAF Innova Zenix New Fest, Jumat (25/11).

Baca juga: Ogah Bayar Ratusan Juta Buat Beli Toyota Kijang Innova Zenix? Coba Sewa Dengan Cara Ini

 

Kredit Toyota Kijang Innova Zenix

Argha Fachsa selaku Branch Management Area DKI Banten Dept. Head. menambahkan, dengan gaji di bawah itu masih bisa melakukan pembelian secara kredit.

“TAF mengeluarkan DP murah, bunga murah, arena berbanding lurus yang diawasi OJK untuk pelanggan setia dan juga konsumen baru. Pembiayaan kredit dengan instrument DP 0% dan Bunga mulai dari 0% dalam acara customer gathering hingga 4 Desember 2022 tentu mempermudah pelanggan kami memiliki Toyota Kijang Innova Zenix. Dengan gaji Rp15 juta bisa mengajukan kredit yang penting join income (penghasilan gabungan) suami dan istri, atau punya usaha lain dan tentu kami bantu,” ungkapnya.

Baca juga: Makna Kata Zenix pada Toyota Kijang Innova Generasi Ketujuh

Program Menarik Pembelian Toyota Kijang Innova Zenix Secara Kredit Lewat TAF

Melanjutkan kesuksesan acara launching Toyota Kijang Innova Zenix yang berlangsung pada 21 November kemarin, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) selaku perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota bersama empat dealer resmi Toyota untuk area DKI Jakarta dan sekitarnya mengadakan acara customer gathering hasil kolaborsi bersama. Diler resmi yang terlibat antara lain Auto2022, Plaza Toyota, Tunas Toyota, dan Astrido Toyota.

Acara yang bertajuk “TAF Innova Zenix New Fest” ini bertempat di Nam Thai Restaurant, PIK Avenue, Jakarta. Acara ini diadakan pada tanggal 26 November 2022 dan 2-4 Desember 2022.

Selama acara berlangsung, selain melihat langsung produk display, pengunjung dan tamu undangan berkesematan mendapatkan promo menarik dan hadiah langsung saat pengajuan SPK. Selain itu juga berkesempatan melakuan tes drive Toyota Innova Zenix.

“Tidak hanya promo dan program yang menarik. Pada kesempatan itu juga pelanggan setia Toyota dapat mengetahui fitur terbaru Kijang Innova Zenik yang lebih canggih berkat teknologi Toyota Hybrid System Generasi ke-5. Melalui program test drive dalam acara TAF, pelanggan Toyota dapat merasakan kecanggihan teknologi Hybrid pada mobil ini yang bisa jalan dengan kondisi mesin mati menggunakan EV Mode,” ungkap Herry.

Baca juga: Toyota Kijang Innova Zenix dan Honda WR-V Jadi Magnet GIIAS Semarang 2022

Source: Segini Gaji Kalau Mau Kredit Toyota Kijang Innova Zenix, Gak Cukup Jangan Maksa!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WelfulloutDoors.com